home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS 'Suits' Langsung Jadi Drama No. 1 di Penayangan Episode Perdananya!

Kamis, 26 April 2018 10:37 by muthiasp | 2108 hits
KBS 'Suits' Langsung Jadi Drama No. 1 di Penayangan Episode Perdananya!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Salah satu drama terbaru yang dinantikan akhirnya resmi tayang juga. Pada Rabu (25/04) malam, drama KBS ‘Suits’ menyapa para penikmat K-Drama dengan menayangkan episode perdana yang langsung sukses menyedot perhatian.

Berdasarkan laporan dari lembaga Nielsen Korea, drama yang diadaptasi dari serial televisi populer Amerika ini mencatatkan rating memuaskan di penayangan episode perdana yakni sebesar 7,4 persen skala nasional. Lebih tinggi dari drama pendahulunya ‘Mystery Queen 2’ yang meraih 5,9 persen.

Drama ‘Suits’ juga sukses menggeser para kompetitornya dari stasiun televisi publik lain, yaitu drama SBS ‘Switch’ ke peringkat kedua dengan rating sebesar 5,1 persen di bagian pertama dan 6,4 persen di bagian kedua. Serta drama MBC ‘Hold Me Tight’ yang harus puas mengantongi rating hanya 3,2 dan 3,6 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Park Hyung Sik, Sukses Beralih Jadi Idol ke Aktor!

Sedikit spoiler, dalam episode perdananya ini ‘Suits’ memperlihatkan pertemuan pertama antara karakter Choi Kang Suk (diperankan oleh Jang Dong Gun) dan Go Yeon Woo (diperankan oleh Park Hyungsik). Go Yeon Woo tidak sengaja menyamar sebagai pelamar kerja di firma hukum milik Choi Kang Suk.

Padahal ia tidak lulus kuliah apalagi punya lisensi hukum, tapi semuanya berubah ketika dalam tas Go Yeon Woo kedapatan ada obat-obatan terlarang. Sementara itu, aktor Lee Yi Kyung yang ikut berperan sebagai cameo juga sudah muncul di episode perdana ini dan langsung berhadapan dengan Park Hyungsik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)