home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor Sendiri, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 1,4 Juta Kopi

Kamis, 26 April 2018 11:02 by fzhchyn | 1434 hits
Pecahkan Rekor Sendiri, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 1,4 Juta Kopi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS kembali mencatat rekor baru untuk pre-order atau pemesanan album terbarunya yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Dalam minggu pertama sejak masa pre-order dibuka pada 18 April lalu, album ini telah dipesan lebih dari 1,4 juta kopi.

Menurut laporan perusahaan yang menangani distribusi album baru BTS, pemesanan ‘Love Yourself: Tear’ telah mencapai 1.449.287 kopi pada 24 April kemarin. Angka pre-order ini sangat mengesankan karena hanya berasal dari dealer grosir dan retailer domestik alias di Korea saja, belum termasuk pemesanan stok dari internasional seperti Amazon dan lainnya.

Pencapaian ini berhasil memecahkan rekor BTS sebelumnya untuk jumlah pre-order ‘Love Yourself: Her’ yang rilis September 2017 lalu. Mini album tersebut mencatat angka pre-order sebanyak 1.051.546 di minggu pertama, yang berarti mengalami kenaikan hampir 400.000 kopi.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga belum lama ini memuncaki daftar Amazon CDs & Vinyl Best Sellers setelah pre-order album ‘Love Yourself: Tear’ dibuka, dan terus menduduki peringkat No. 1 dalam daftar tersebut selama seminggu hingga 24 April.

Setelah cukup lama dinantikan, BTS akan segera merilis full album ketiga mereka ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei dan menggelar comeback stage di hadapan dunia dengan tampil di panggung Billboard Music Awards 2018 untuk pertama kalinya pada 20 Mei di Las Vegas.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)