home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spoiler Alert, Intip Aksi Tak Terduga Lee Yi Kyung dan Park Hyungsik di Episode Perdana 'Suits'

Kamis, 26 April 2018 12:31 by muthiasp | 2859 hits
Spoiler Alert, Intip Aksi Tak Terduga Lee Yi Kyung dan Park Hyungsik di Episode Perdana 'Suits'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama yang siap memanjakan penikmat K-Drama dengan visual pemeran utama, akhirnya sudah resmi tayang. KBS ‘Suits’ langsung sukses menjadi drama nomor satu di penayangan perdana, di mana juga terdapat kemunculan aktor Lee Yi Kyung sebagai cameo.

Dalam drama adaptasi serial televisi populer Amerika ini, Lee Yi Kyung ditunjuk memerankan karakter si pembuat onar Park Joon Pyo. Pria yang merupakan generasi kedua dari keluarga konglomerat alias chaebol. Park Joon Pyo tidak memiliki sopan santun, dan hanya memiliki uang dan kesombongan.

Di episode perdana ini, karakter Lee Yi Kyung rupanya juga pengguna narkoba. Pertemuan pertama dengan Park Hyungsik terjadi di sebuah bar, saat Lee Yi Kyung meminta dihibur Hyungsik dengan talenta kejeniusannya. Pertemuan itu tak berjalan mulus dan Lee Yi Kyung meminta Hyungsik menjadi pengantar narkoba pesanannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Park Hyung Sik, Sukses Beralih Jadi Idol ke Aktor!

Terdesak karena butuh uang untuk pengobatan sang nenek, Hyungsik pun terpaksa melakukannya. Rupanya sudah ada polisi yang menunggu di lokasi, Hyungsik pun lari dan saat itu Lee Yi Kyung menelepon dan mengungkapkan bahwa itu merupakan jebakan yang sengaja disiapkan untuknya.

Tapi hal itu justru membawa Hyungsik ke keberuntungan. Saat kejar-kejaran dengan polisi, ia tidak sengaja berpura-pura menjadi pelamar di firma hukum milik Jang Dong Gun. Mereka pun beradu argumen, ia justru diterima meski tidak lulus kuliah maupun punya lisensi pengacara. Setelah itu, Hyungsik membuang seluruh narkoba milik Lee Yi Kyung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)