home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Perampokan GrabCar dari Kursi Belakang Mobil, Upaya Pemerkosaan Gagal Karena Ini

Kamis, 26 April 2018 15:45 by reinasoebisono | 2630 hits
Viral Perampokan GrabCar dari Kursi Belakang Mobil, Upaya Pemerkosaan Gagal Karena Ini
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Dua pelaku penyekapan dan perampokan di dalam mobil taksi online GrabCar telah disergap oleh polisi. Pelaku berinisial SN (23) dan AP (23) itu melakukan tindak kriminal pada korban yang adalah warga Tambora, Jakarta Barat berinisial SS (24).

Tak hanya perampokan, pelaku juga melakukan percobaan pemerkosaan kepada SS. Sementara sopir GrabCar yang bernama Li (27) ditembak mati karena melakukan perlawanan saat dibekuk di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (26/4) pukul 05.00 pagi tadi.

Kejahatan itu dilakukan saat perjalanan dari rumah korban di Duri Selatan 6, Komplek Setia Masa, Tambora pada pukul 06.00, senin (23/4) menuju ke tempat kerjanya di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun upaya pemerkosaan tidak jadi dilakukan karena ternyata korban sedang berhalangan.

"Selain perampokan, pelaku juga melakukan percobaan pemerkosaan. Memang tidak jadi, karena kebetulan korban sedang halangan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Satu orang sebagai driver dan 2 orang udah siap membawa jaket. Saat penumpang di dalam mobil di perjalanan mobil berjalan tiba-tiba 2 orang muncul dan langsung menyekap korban dengan jaket. Sudah mulai dilucuti perhiasan dan HPnya," kata Hengki.

Setelah dibekap, korban dibawa ke mesin ATM terdekat untuk menggasak uangnya sebanyak Rp 400.000 dan uang tunai dalam dompetnya, Rp 30.000. "Mudah-mudahan bisa memberikan efek jera. Jangan coba-coba lagi melakukan tindakan seperti ini. Karena sekarang udah umum. Masyarakat percaya dengan taksi online ini," tambah Hengki.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)