home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Curhat Tentang Penderitaan Saat Sex Tape Dirinya Bocor di Internet!

Senin, 30 April 2018 18:00 by gsakareza | 3428 hits
Paris Hilton Curhat Tentang Penderitaan Saat Sex Tape Dirinya Bocor di Internet!
Image source: usatoday.com

DREAMERS.ID - Nama Paris Hilton sudah begitu dikenal, apalagi di dunia hiburan Hollywood. Bisa dibilang kesuksesan adalah sesuatu yang sudah ia genggam, namun bukan berarti ia sukses secara instan dan tidak memiliki masa lalu atau proses yang berat. Bahkan skandal sempat menghampirinya sebelum ia debut.

Pada tahun 2003 lalu, ia harus menghadapi masalah dimana sex tape yang ia rekam bersama mantan kekasihnya, Rick Salomon, bocor ke internet dan ditonton oleh banyak orang. Merasa begitu malu, ia terus bungkam dan tidak ingin membahas masalah itu. Namun kini ia telah berani buka suara!

"Saat itu rasanya aku seperti diperkosa. Aku seperti kehilangan jiwa dan harga diriku, aku terus dibicarakan dengan cara yang tidak baik. Aku rasanya seperti tidak ingin hidup lagi. Aku tidak ingin dikenal sebagai orang yang seperti itu," ungkapnya saat post-screening premiere The American Meme, dilansir dari E! Online (30/4).


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

"Ketika orang lain melihatku saat itu, mereka jadi mengiraku salah, hanya karena yang aku lakukan pada satu malam saja, dengan orang yang memang kucintai. Dan orang menganggapku seperti pelacur. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa kuhilangkan, dan pastinya merubah hidupku selamanya."

Ia juga mengungkapkan penyesalannya terhadap apa yang Rick Solomon lakukan. "Seandainya aku tidak pernah bertemu dengannya. Aku tidak bisa keluar rumah selama sebulan. Aku begitu depresi dan malu, sama sekali tidak mau muncul ke publik."

Satu minggu setelah sex tape tersebut bocor di internet, acara tvnya yang menandakan debutnya di dunia hiburan, 'The Simple Life', tayang dan menjadi begitu terkenal dan melambungkan nama Paris Hilton, yang terus dikenal dan begitu populer hingga saat ini. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)