home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Cara Member '1 Night 2 Days' Saat Lakukan Misi Mulia di Episode Terbaru

Senin, 30 April 2018 16:44 by dodo07 | 1742 hits
Kocaknya Cara Member '1 Night 2 Days'  Saat Lakukan Misi Mulia di Episode Terbaru
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Variety show populer ‘1 Night 2 Days’ memang selalu berhasil menyuguhkan episode-episode kocak untuk menghibur para penontonnya. Tak heran, acara ini berhasil menjadi acara hiburan populer di Korea di minggu lalu.

Seperti biasanya, acara '1 Night 2 Days’ kembali hadir menghibur para penonton tiap hari Minggu. Kali ini, acara yang tayang pada KBS tersebut menghadirkan episode saat datang ke festival musim semi di provinsi Gyeonggi bersama Hwang Chi Yeol dan Kim Young Chul, yang merupakan bintang tamu di episode tersebut.


Image source: Soompi

Dilansi laman Soompi, terlihat mereka dibagi menjadi dua tim yaitu  Kim Joon Ho, Defconn, Kim Jong Min, dan Kim Young Chul di satu team, sedangkan Cha Tae Hyun, Jung Joon Young, Yoon Shi Yoon, dan Hwang Chi Yeol di grup lain. Kedua tim ini diketahui bersaing meraih perhatian dari pengunjung festival dengan menggunakan kostum unik yang dimenangkan tim Kim Young Chul.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

Menariknya, tak hanya melakukan misi dari produser, para pengisi acara juga diketahui juga sempat melakukan kegiatan amal yaitu dengan acara amal. Para member memberikan satu set keyboard Bluetooth, pemijat kulit kepala, dan monitor komputer baru sebagai donasi.

Sementara itu, ‘1 Night 2 Days' sendiri tayang setiap hari Minggu setiap pukul 18.25 waktu Korea. Acara ini sendiri telah tayang sejak 5 Agustus 2007.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)