home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Aktifitas Selanjutnya Para Member Usai JBJ Dibubarkan

Selasa, 01 Mei 2018 07:00 by dodo07 | 1717 hits
Beredar Aktifitas Selanjutnya Para Member Usai JBJ Dibubarkan
Image source: Fave Entertainment

DREAMERS.ID - Hari ini (30/4), menjadi tanggal yang menyedihkan untuk para penggemar boy group JBJ yang dikenal dengan nama Joyful. Pasalnya, mereka harus menghadapi kenyataan jika grup kesayangan mereka harus dibubarkan usai seluruh member menyatakan tidak akan meneruskan kontrak.

Seperti diketahui, JBJ merupakan grup project jebolan ‘Produce 101: Season 2’. Grup ini memulai debut pada 18 Oktober 2017 dan telah diumumkan jika grup ini akan berkarir selama 7 bulan hingga 30 April 2018. Meski sempat dirumorkan bakal memperpanjang kontrak, namun penggemar harus ikhlas menerima keputusan para member yang sepakat memilih tak memperpanjang kontrak.

Sehubungan dengan hal itu, belum lama ini terungkap kegiatan para membernya usai tak lagi beraktivitas sebagai member JBJ. Nantinya, lima member kecuali Kwon Hyun Bin masih akan tinggal di dorm mereka sambil mempersiapkan kegiatan masing-masing selama kurang lebih satu bulan.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Untuk selanjutnya, diketahui Noh Taehyun bakal bergabung lagi dengan grupnya, HOTSHOT. Lalu, Kim Yongguk (Jin Longguo) akan debut kembali di sebuah boygroup bersama Shinhyun, bersama partner duonya di tahun lalu bersama bersama beberapa trainee di agensinya.

Kim Sanggyun, yang sebelumnya debut sebagai member ToppDogg (yang sekarang bernama jadi XENO-T) dikabarkan tidak akan bergabung lagi dalam tim. Namun, pihak agensi telah mengumumkan jika mereka tengah mendiskukan aktifitas selanjutnya untuk Kim Sanggyun. Sedangkan, Kenta dan Donghan masih mendiskusikan terkait karir mereka dengan pihak agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)