home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Beda, G-Friend Makin Cantik Lepas Imej Imut di MV 'Time for the Moon Night'

Selasa, 01 Mei 2018 10:14 by muthiasp | 3245 hits
Usung Konsep Beda, G-Friend Makin Cantik Lepas Imej Imut di MV 'Time for the Moon Night'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Enam bulan pasca sukses dengan perilisan ‘Summer Rain’, G-Friend kembali lagi menyapa para penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, grup beranggotakan enam member ini resmi comeback dengan merilis mini album terbaru pada Senin (30/04).

Mini album terbarunya ini diberi judul ‘Time for the Moon Night’, dan lagu andalan yang dipilih oleh para member untuk promosinya juga berjudul sama ciptaan produser No Joo Hwan dan Lee Won Jong. Kecuali seluruh lagu dalam album tersebut merupakan ciptaan dari duo produser Iggy Yongbae.

G-Friend pun seperti mengalami transformasi dalam bermusik, yang mana nuansa lagunya berbeda dari lagu-lagu sebelumnya namun tetap ada unsur musik Jepang-nya. Lirik ‘Time for the Moon Night’ sendiri bercerita tentang seseorang yang memikirkan orang tercinta ketika malam tiba dan berharap bisa bertemu dalam mimpi.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Tak hanya dari segi musik saja, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji juga tampil beda di video musiknya, terutama Eunha yang berambut panjang. Mereka terlihat cantik dengan gaya yang strong tapi di sisi lain juga memperlihatkan sisi feminin tanpa outfit seragam. Serta tentunya menunjukkan gerakan tari yang enerjik dan kompak.

Dalam mini album ‘Time for the Night’ ini terdapat total enam lagu baru, yaitu ‘Time for the Night’, ‘Love Bug’, ‘Flower Garden’, ‘Tik Tik’, ‘Bye’, ‘You are My Star’, dan bonus versi instrumen dari ‘Time for the Night’, yang mana semuanya sudah bisa dinikmati versi digital maupun fisik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)