home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khawatir Pertama Kali Jadi Member Variety Show, Sehun EXO Ungkap Nasihat dari Yoo Jae Suk

Selasa, 01 Mei 2018 15:15 by fzhchyn | 2869 hits
Khawatir Pertama Kali Jadi Member Variety Show, Sehun EXO Ungkap Nasihat dari Yoo Jae Suk
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Sehun EXO untuk pertama kalinya mencoba hal baru dengan membintangi sebuah program variety dan menjadi member tetap. Seperti yang diketahui, maknae EXO ini merupakan salah satu dari banyak pemain tetap variety show baru Netflix Busted!

Jelang penayangan perdananya pada 4 Mei mendatang, para pemain ‘Busted!’ menghadiri acara jumpa pers bersama dengan PD Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung. Dalam kesempatan tersebut, Sehun mengungkapkan perasaanya dapat menjadi pemain tetap program variety.

Selain Sehun, variety show dengan tema investigasi ini juga menampilkan sederet nama terkenal, seperti Yoo Jae Suk, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo, Park Min Young, dan Sejeong gugudan serta tamu lainnya. Mereka akan bekerja sama untuk memecahkan berbagai misteri, dengan rahasia tak terduga  menanti mereka di bagian paling akhir.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Saat diminta untuk berbagi bagaimana ia mengaambarkan karakternya di acara itu, Sehun menjelaskan, “Aku benar-benar khawatir karena ini adalah variety show pertamaku. Yoo Jae Suk menasihatiku ‘Jadilah dirimu sendiri, dan menjadi nyaman’. Itu tidak semudah apa yang beliau katakan, tapi aku berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan bagaimana aku yang sebenarnya sebisa mungkin.”

Dalam jumpa pers, PD Kim Joo Hyung juga mengklarifikasi soal laporan yang menyebutkan bahwa Suho menjadi pemain acara ini dengan mengatakan, “Itu adalah informasi yang salah. Saat kami menghubungi EXO, kami mendekati mereka dengan pemikiran Sehun (sebagai pemain) sejak awal.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)