home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzy Dinyatakan 'Lulus' dari Girl Group After School Usai Bergabung Selama 10 Tahun

Rabu, 02 Mei 2018 09:51 by dodo07 | 1230 hits
Lizzy Dinyatakan 'Lulus' dari Girl Group After School Usai Bergabung Selama 10 Tahun
Image source: internasional bnt

DREAMERS.ID - Usai lama tak terdengar aktifitasnya, sebuah kabar menyedihkan harus datang dari salah member girl group After School. Salah satu member dari grup yang debut di tahun 2009 ini yaitu Lizzy dikabarkan lulus.

After School memang menjadi grup yang menerapkan sistem lulus jika kontrak mereka dengan agensi yang menaunginya yaitu Pledis Entertainment habis. Menyusul beberapa rekannya, pada hari Selasa (01/05), Lizzy mengumumkan lewat laman fancafe resmi jika dirinya telah lulus dari After School usai 8 tahun berkarir.

“Pada tahun 2009, aku hanyalah seorang murid biasa di Busan. Aku datang ke Seoul untuk menghabiskan waktuku sebagai trainee kemudian debut sebagai anggota After School dan Orange Caramel. Melihat ke belakang rasanya benar-benar waktu yang sangat indah di dalam hidupku. Aku ingin berterimakasih kepada keluarga besar Pledis dan kepala Han Sung Soo yang sudah membuatku tumbuh menjadi Lizzy yang sekarang. Aku selalu merasa bersyukur dan tidak akan pernah menyesalinya,” tulis Lizzy.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

Ia kemudian melanjutkan, “Kepada anggotaku yang sudah menghabiskan pahit manis bersama, aku benar-benar berterimakasih dan sangat mencintai kalian. Aku tidak akan pernah melupakan momen-momen bersama Playgirlz. Terimakasih banyak dan aku cinta kalian. Aku akan berusaha membalas kasih sayang hangat dari kalian dan meningkatkan diri menjadi pribadi yang lebih baik. Sekali lagi terimakasih banyak dan aku cinta kalian,” imbuhnya.

Tak lama setelah Lizzy mengunggah tulisan tangannya tersebut di Fancafe, pihak Pledis Entertainment langsung memberikan konfirmasi tentang kebenaran kelulusan dari Lizzy. “Kami ingin mengabari bahwa kontrak kami dengan Lizzy sudah berakhir pada 30 April. Kami sudah berbicara dengan Lizzy dan setelah melakukan diskusi, kami sepakat untuk berhenti menjadi manajemennya dengan menghormati keinginannya agar bisa mencapai impiannya dengan melakukan banyak hal.” ujar perwakilan agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)