home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tingkah Go Ara Hingga L Infinite Jadi Pengacara Kocak di Teaser Drama 'Miss Hammurabi'

Rabu, 02 Mei 2018 14:38 by dodo07 | 1915 hits
Intip Tingkah Go Ara Hingga L Infinite Jadi Pengacara Kocak di Teaser Drama 'Miss Hammurabi'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Satu lagi drama menarik yang bakal tayang di bulan Mei ini berjudul ‘Miss Hammurabi’. Jelang penayangannya yang tinggal menghitung hari, pihak JTBC pun makin gencar merilis teaser dari drama ini yang masih menampilkan tingkah kocak dari para pemain utamanya yaitu  Go Ara, L Infinite dan Sung Dong Il.

Diangkat dari novel, 'Miss Hammurabi' menceritakan tiga hakim dengan sifat berbeda dalam menghadapi berbagai kasus. Mulai dari kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga dan banyak lagi. Mereka siap menyuguhkan sudut pandang yang realistis terhadap kasus-kasus tersebut.

Dalam teaser, kita bisa melihat suasana pertemua para hakim dengan sifat mereka yang berbeda-beda. Saat hakim lebih tua terus mengajari mereka di acara makan malam, Im Ba Reun (L) yang sedang mabuk mengatakan kata-kata omong osong.

Baca juga: 'Miss Hammurabi' Episode 16 (Final) : Kebaikan yang Ditanam Akan Berbuah Hasil Manis Pada Akhirnya

Penonton diajak mengintip bagaimana karakter L dan Go Ara melampiaskan rasa frustasi mereka pada atasan. Kemudian berganti ke beberapa cuplikan tingkah kocak Sung Dong Il yang berperan sebagai hakim senior. Drama ini rencananya akan tayang pada 21 Mei mendatang. Drama ini akan menggantikan drama ‘Waikiki’ di slot Senin dan Selasa malam.

Sementara itu, dalam drama 'Miss Hammurabi' Go Ara berperan sebagai Park Cha Oh Reum, hakim rookie yang penuh gairah dan idealis, L Infinite sebagai Im Ba Reun, hakim berprinsip yang percaya melakukan segala hal menurut buku, dan Sung Dong Il sebagai Han Sae Sang, seorang kepala hakim yang berpengalaman dan realistis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)