home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Kabar Atas Nasib Orange Caramel Usai Lizzy Hengkang

Rabu, 02 Mei 2018 15:55 by dodo07 | 1392 hits
Agensi Berikan Kabar Atas Nasib Orange Caramel Usai Lizzy Hengkang
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, salah satu member dari girl group After School, Lizzy telah dikonfirmasi lulu dari grup usai 8 tahun berkarir. Hal ini sehubungan dengan kontraknya memang sudah berakhir pada 30 April 2018.

Pada Selasa (1/5), Lizzy melalui akun Fancafe resminya mengumumkan akan meninggalkan grup After School sehubungan dengan kontraknya yang habis. Tak lama, pihak agensi yaitu Pledis Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut. Ternyata, kabar kelulusan dari Lizzy ini pun membuat penggemar penasaran tentang statusnya di grup unit yang juga dinaunginya, Orange Caramel.

Seperti diketahui, selain berada di After School, Lizzy diketahui juga pernah debut sebagai anggota sub-unit Orange Caramel. Sehingga tak heran banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana nasib Orange Caramel di masa mendatang. Menanggapi hal itu, Pledis Entertainment akhirnya angkat bicara.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

“Saat ini anggota sedang menjalani aktivitas masing-masing sesuai keinginan mereka, tapi Orange Caramel tidak akan dibubarkan. Jika nantinya ada kesempatan baik dan mereka ingin merilis album baru, kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh kepada mereka,” jelas Pledis Entertainment.

Sementara itu, selain Lizzy, grup unit Orange Caramel juga digawangi oleh Nana dan Raina. Grup ini memulai debut pada tahun 2010. Terakhir kali, Orang Caramel merilis lagu ‘My Copycat’ pada 2014 silam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)