home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino dan Jinwoo WINNER Bakal Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'

Kamis, 03 Mei 2018 16:42 by fzhchyn | 2092 hits
Mino dan Jinwoo WINNER Bakal Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah comeback pada 4 April lalu, para member boy group WINNER baru disibukkan dengan jadwal tampil di berbagai program variety di bulan Mei ini. WINNER diketahui akan muncul di beberapa program televisi sebagai grup maupun beberapa membernya saja.

Setelah dikonfirmasi akan tampil di variety show JTBC ‘Knowing Brother’ dan ‘Sugar Man 2’, satu lagi program dari televisi kabel tersebut yang bakal didatangi member WINNER sebagai bintang tamu yaitu Let’s Eat Dinner Together.

Pada 2 Mei kemarin, seorang sumber dari JTBC mengatakan pada outlet berita MyDaily bahwa dua member WINNER, Song Mino dan Kim Jinwoo sedang syuting untuk ‘Let’s Eat Dinner Together’. Episode yang menampilkan keduanya akan tayang pada pertengahan bulan Mei.

Baca juga: Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 Akan Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'

Sebelumnya, Mino sudah pernah tampil di acara ini seorang diri pada tahun lalu bersama Jung Hyung Don, jadi kali ini ia kembali tampil bersama rekan satu grupnya, Jinwoo. Melalui media sosial juga telah tersebar foto mereka saat syuting acara tersebut.

Bersama dengan Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong sebagai pembawa acara, Mino dan Jinwoo akan menyusuri sebuah komplek perumahan untuk menemukan sesorang yang bisa mengajak mereka malam malam bersama dan berbincang-bincang. ‘Let’s Eat Dinner Together’ tayang setiap Rabu pukul 11 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)