home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Dikabarkan Akan Nikahi Transgender Berusia 21 Tahun!

Kamis, 03 Mei 2018 11:21 by gsakareza | 9504 hits
Caitlyn Jenner Dikabarkan Akan Nikahi Transgender Berusia 21 Tahun!
Image source: mirror.co.uk

DREAMERS.ID - Berita kembali datang dari keluarga hits Kardashian-Jenner. Setelah ramai berita perselingkuhan kekasih Khloe Kardashian, lalu suami Kim Kardashian, Kanye West yang tiba-tiba seperti masuk ke jajaran Trump, kini kehebohan keluarga tersebut datang dari Caitlyn Jenner!

Caitlyn sebelumnya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan sesama transgender, kini dikabarkan akan menikahi kekasihnya yaitu Sophia Hutchins, seorang model yang baru berusia 21 tahun! Perbedaan usia keduanya terpaut 47 tahun, karena Caitlyn tahun ini berusia 68 tahun.

Meski sebelumnya sudah digosipkan berpacaran, namun dilansir dari Mirror (3/6), Caitlyn mengklarifikasi bahwa kedekatan mereka hanya sebatas hubungan ibu dan anak. Namun kemudian hubungan mereka jadi kian serius, hingga akhirnya ingin dibawa ke jenjang pernikahan.


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Belum ada informasi mengenai kapan rencana pernikahan Caitlyn dan Sophia. Namun apabila pernikahannya jadi dilaksanakan, ini akan jadi pernikahan keempat Caitlyn. Sebelumnya, sebagai Bruce, ia pernah menikahi Chrystie Crownover di tahun 1972, Linda Thompson di tahun 1981, dan Kris Jenner di tahun 1991.

Dikabarkan kabar pernikahan ini juga belum mendapat respon dari anak-anaknya. Caitlyn memang sempat dikabarkan jadi menjauh dengan anak-anaknya semenjak ia menyatakan dukungannya kepada Donald Trump. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang kabar pernikahan Caitlyn dan Sophia?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)