home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT Ikut Ramaikan Variety 'It's Dangerous Beyond the Blankets', Kapan Tayang?

Jumat, 04 Mei 2018 10:36 by muthiasp | 5667 hits
Mark NCT Ikut Ramaikan Variety 'It's Dangerous Beyond the Blankets', Kapan Tayang?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ mungkin mendapatkan berbagai kritikan, namun para member yang bergabung terus menarik perhatian publik. Kini tim produksi bahkan menambahkan lagi satu anggota muda yang siap meramaikan suasana.

Adalah Mark NCT yang dikonfirmasi bergabung dalam variety unggulan MBC itu. Berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa ia telah menjalani syuting di Vietnam sejak bulan lalu, bersama dengan member lainnya, seperti Xiumin EXO, Kang Daniel, Jang Kiha, dan lainnya.

Tim produksi pun membenarkan kabar itu, dan mengatakan jika episode yang menyuguhkan perjalanan Mark NCT baru akan bisa tayang setelah perjalanan member lain ke Pulau Jeju dan Namhae. Fyi, sekarang episode ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ baru saja memasuki episode ke-4.

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

Dalam episode yang tayang Kamis (03/05) malam, Lee Ki Young, Loco, Kang Daniel, dan Jang Kiha menghabiskan waktu bersama di Pulau Jeju. Seperti masak bareng, main di pinggir pantai, olahraga badminton, main bola di tanah lapang sekitar penginapannya, hingga saling curhat tentang kehidupan masing-masing.

Member lain seperti Xiumin EXO, Junhoe iKON, Jung Sewoon, Kim Min Suk, Lee Yi Sung, Lee Pil Mo, dan komedian senior Tak Jae Hoon. Selain memperlihatkan kebiasaan jika sedang berada di rumah, mereka dibagi beberapa tim untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat. Acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)