home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ashes', Single Terbaru Celine Dion Untuk Soundtrack Film 'Deadpool 2'!

Jumat, 04 Mei 2018 11:55 by gsakareza | 2081 hits
'Ashes', Single Terbaru Celine Dion Untuk Soundtrack Film 'Deadpool 2'!
Image source: stereogum.com

DREAMERS.ID - Tinggal hitungan hari film 'Deadpool 2' tayang di layar lebar Indonesia. Sambil mempromosikan film tersebut, salah satu lagu soundtrack untuk film tersebut telah dirilis video klipnya. Penyanyi diva Celine Dion dipercaya untuk membawakan lagu yang berjudul 'Ashes'.

Di video klipnya, Celine Dion menyanyikan lagu ini seperti yang biasa ia lakukan, menyanyikan lagu ballad dengan suaranya yang indah. Lalu, apakah 'nyambung' dengan gaya film 'Deadpool' yang nyentrik? Jangan kaget kalau di video ini kamu akan melihat chemistry keduanya menyatu!

Tidak tanggung-tanggung, keunikan Deadpool juga dipertunjukkan dalam video ini. Ia mengiringi penampilan Celine Dion dengan menari. Ya, menari, lengkap dengan kostum Deadpool dan high heels! Kamu harus lihat sampai akhir usaha Deadpool memberikan penampilan yang seksi.


Image source: popcrush.com

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Kalau kamu merasa bingung kenapa film ini diiringi oleh lagu ballad, ternyata Deadpool juga merasakan hal yang sama! Di bagian akhir video, mutan tersebut memuji penampilan Celine, tapi ia juga menanyakan kenapa lagunya seperti lebih untuk 'Titanic' dibandingkan 'Deadpool'?

Apa ya jawaban Celine tentang pertanyaan Deadpool tersebut? Dreamers, cari tahu jawabannya dan saksikan sendiri aksi kocal mutan berbaju merah tersebut di video ini, sebelum menonton film sekuelnya pada 18 Mei nanti!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)