home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Sandiaga Menggoda Menteri Susi Jadi Cawapres Prabowo: Ngawur!

Minggu, 06 Mei 2018 12:00 by reinasoebisono | 1991 hits
Ketika Sandiaga Menggoda Menteri Susi Jadi Cawapres Prabowo: Ngawur!
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Ada pemandangan menarik ketika Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir di acara pembukaan Tidung Aquathlon di Pulau Tidung, Sabtu (5/4) kemarin.

Sandiaga menggoda menteri yang terkenal dengan slogan ‘Tenggelamkan!’ itu dengan mengatakan jika bisa saja Susi jadi atasannya kelak jika nantinya berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di ajang Pilpres 2019.

"Tadi dibilang wapres (wakil presiden), jangan-jangan jadi atasan saya, wapresnya Pak Prabowo. Bagaimana cocok enggak nih jadi wapresnya Pak Prabowo?" ujar Sandiaga.

Mendengar itu, Susi langsung menggelengkan kepala. Kemudian Susi mengambil mikrofon. "Ngawur, ngawur," kata Susi mengutip Kompas.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Cocok nih, kebetulan saya ditugasin," kata Sandiaga. Sandiaga tertawa karena melihat reaksi Susi. Apalagi, samar-samar Susi mengatakan "tenggelamkan".

Sandiaga kembali menggoda Susi dengan menyalahartikan ucapan itu. "Yang enggak setuju akan ditenggelamkan," kata Sandiaga.

Susi kemudian kembali menimpali ucapan Sandiaga. "Ngawur lagi," kata Susi. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)