home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis Baru!

Minggu, 06 Mei 2018 11:00 by fzhchyn | 8244 hits
Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis Baru!
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru sebagai pemain utamanya. Kedua aktor ini dipastikan bermain dalam drama Dramax ‘Diabolic Happiness’ (judul sementara).

Pada 4 Mei, sumber dari outlet berita Ilgan Sports menyatakan, “Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon akan bekerja bersama sebagai pemain utama pria dan wanita dalam drama ‘Diabolic Happiness’. Proses syuting akan mulai di bulan ini.”

Melansir laporan dari laman Soompi, drama ini diproduksi oleh Golden Thumb Pictures dan naskahnya ditulis oleh Choi Ji Yeon. Sementara untuk penayangannya akan disiarkan secara serentak melalui Dramax dan ihq.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

‘Diabolic Happiness’ merupakan drama komedi romantis tentang seorang dokter jenius bernama Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) yang menderita ‘Cinderella Memory Disorder’ dan jatuh cinta dengan mantan artis terkenal Joo Ki Bbeum (Song Ha Yeon). Judul drama ini juga tampak seperti permainan nama karakternya, karena bisa diartikan sebagai ‘Ki Ki Ki Bbeum’ atau ‘Ma Sung’s Happiness’.

Dikatakan bahwa kedua aktor tersebut mendapat tawaran bermain drama sejak tahun lalu, dan menunggu lama karena mereka percaya pada proyek ini. Seorang perwakilan Choi Jin Hyik mengatakan, “Setelah ia pertama kali menerima naskah, dia menyukai cerita da karakternya sehingga dia menunggu dengan tenang.”

‘Diabolic Happiness’ juga akan menjadi drama pertama bagi kedua pemain utama dalam setahun, dengan Choi Jin Hyuk yang terakhir muncul di drama OCN ‘Tunnel’ dan Song Ha Yoon di KBS ‘Fight My Way'. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)