home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Bagikan Foto Terbaru dari Daehan Minguk Manse, Ganteng nan Gemas!

Minggu, 06 Mei 2018 08:00 by muthiasp | 3557 hits
Song Il Gook Bagikan Foto Terbaru dari Daehan Minguk Manse, Ganteng nan Gemas!
Image source: @songilkook

DREAMERS.ID - Jika Indonesia merayakan Hari Anak pada 23 Juli, berbeda dengan Korea Selatan yang baru saja memperingatinya di tanggal 5 Mei. Berbagai cara dilakukan oleh para warga demi memeriahkan hari spesial itu, tak terkecuali dari kalangan selebriti Korea salah satunya Song Il Gook.

Aktor tampan itu merayakan Hari Anak di tahun 2018 ini dengan mengunggah foto-foto terbaru tiga putra kembarnya, yaitu Daehan, Minguk, dan Manse, di akun Instagram pribadinya @songilkook, pada Sabtu (05/05). Dua postingan berbeda itu pun langsung diserbu komentar dari para netizen yang rindu dengan mereka.

Pasalnya, foto-foto yang diunggah memperlihatkan ketampanan masing-masing dari wajah Song Triplets yang kini sudah berusia enam tahun. Mereka masih tetap mengenakan pakaian yang kembar seperti ketika masih bayi. Ketiganya tak pernah berubah, Daehan tetap kharismatik, Minguk selalu ceria, dan Manse yang berpose lucu.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Selain foto individu, Song Triplets juga terlihat berpose bersama di Keukenhof, Belanda (sebuah taman bunga Tulip terbesar di dunia). Masing-masing dari mereka pun memilih pose sesuai dengan kepribadiannya sendiri, namun tetap dengan outfit kembar ala-ala pelaut lengkap dengan topi nahkoda.

Banyak komentar positif yang dituliskan untuk Daehan Minguk Manse, diantaranya rasa tidak percaya jika mereka sudah tumbuh besar dan setampan ayahnya. Sementara itu, keluarga Song Il Gook diketahui sedang tinggal di Paris dikarenakan sang istri yang harus menjalani pelatihan. Namun Song Il Gook dan Song Triplets beberapa kali sempat bolak balik ke Korea untuk urusan pekerjaan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)