home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Meme Kocak Viral, Jumlah Streaming Lagu NSYNC Melonjak Naik!

Selasa, 08 Mei 2018 09:00 by gsakareza | 1113 hits
Berkat Meme Kocak Viral, Jumlah Streaming Lagu NSYNC Melonjak Naik!
Image source: ew.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, grup boyband legendaris NSYNC telah melakukan reuni dengan seluruh anggota lengkap saat menerima upacara penerimaan bintang di Walk of Fame Hollywood. Meski sudah seminggu berlalu, rupanya popularitas NSYNC masih terus dibicarakan hingga saat ini!

Salah satu yang terus dibicarakan adalah viral meme 'It's Gonna Be May', yang selalu dijadikan candaan terutama saat akan memasuki bulan Mei. Meme tersebut merupakan candaan dari lagu hits NSYNC yang berjudul 'It's Gonna Be Me'. Meme tersebut juga dilontarkan oleh JC Chasez yang melontarkan kalimat 'It's Gonna Be May' di upacara Walk of Fame minggu lalu.


Image source: quickmeme.com

Image source: ballmemes.com

Seperti meme tersebut juga kembali menaikkan popularitas lagu 'It's Gonna Be Me'. Dilansir dari Billboard (7/6), pada tanggal 30 April dan 1 Mei lalu, streaming audio dan video tersebut melonjak naik hingga 1,54 juta kali! Padahal pada tanggal 28 dan 29 April, jumlah streaming lagu tersebut hanya mencapai 557 ribu.

Lagu tersebut memang lagu paling hits yang pernah dirilis oleh grup boyband yang beranggotakan Justin Timberlake, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, Lance Bass, dan JC Chasez. Dirilis pada tahun 2000, lagu tersebut juga mencetak rekor lagu NSYNC yang paling banyak di-streaming.

Nama NSYNC kini tercetak di lantai 7080 Hollywood Boulevard, Los Angeles. Saat upacara penerimaan bintang tersebut, para fans yang masih setia turut hadir dan menyaksikan momen sejarah tersebut. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)