home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Kecerahan Sekaligus Kesegaran Es Krim Unik di Disney California

Senin, 07 Mei 2018 13:51 by dodo07 | 1765 hits
Mencicipi Kecerahan Sekaligus Kesegaran Es Krim Unik di Disney California
Image source: chip and co

DREAMERS.ID - Disney California Adventure Park memang sudah terkenal salah satu tempat hiburan menyenangkan untuk melepas penat atau untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebagai tempat hiburan populer, tentu pihak penyelenggara telah menyiapkan hal lain sebagai daya tarik dari tempat ini salah satunya adanya banyak tempat makanan yang menjual makanan-makanan yang lezat dan menarik.

Salah satu makanan unik yang belakangan ini menjadi perbincangan netizen yang muncul di Disney California Adventure Park adalah It’s Lemon. Sesuai namanya, es krim kuning lembut manis ini terbuat dari lemon. Es krim tersebut tersaji dengan cone es krim. Uniknya, pengunjung bisa meminta bagian ujung es krim dicelup ke dalam cokelat putih yang diberi nama Snow-Capped Lemon.


Image source: foxnews

Cone untuk It's Lemon sendiri tersedia dalam ukuran kecil dan besar. Untuk ukuran kecil harganya $3.79 atau sekitar Rp 52 ribu sedangkan untuk ukuran besar harganya $4.39 atau sekitar Rp 61 ribu. Harga tersebut hanya untuk varian biasa. Jika ingin memakai Snow-Capped Lemon harganya menjadi $4.59 atau sekitar Rp 64 ribu untuk es krim cone berukuran besar.


Image source: foxnews

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Selain itu ada pula Pixar Pier Frosty Parfait. Dessert ini berisi es krim lemon lembut yang dipadu dengan raspberry swirl lalu diberi topping satu buah ceri. Pixar Pier Frosty Parfait dibanderol seharga $5.99 atau sekitar Rp 83 ribu. 

Semakin menambah daya tarik, di kedai ini juga tersedia es krim bernama Adorable Snowman, dengan menggunakan sosok Abominable Snowman sebagai ikonnya. Abominable Snowman alias Yeti sendiri memang diketahui merupakan salah satu karakter yang ada di film Monster.Inc.

Selain itu, bagi pecinta cokelat dan vanilla, kedai yang bernama Adorable Snowman ini juga menyediakan es krim bernama It's Chocolate dan It's Vanilla.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)