home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Senin, 07 Mei 2018 15:53 by gsakareza | 1252 hits
Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif
Image source: cnn.com

DREAMERS.ID - Sepertinya hubungan baik antara Kanye West dan Donald Trump akan terus berlanjut. Dikabarkan bahwa Trump akan mengundang Kanye untuk mengunjungi Gedung Putih. Bahkan tidak hanya suami Kim Kardashian tersebut, Trump juga dikabarkan akan mengundang Mike Tyson untuk membicarakan persoalan ras.

Trump akan menyelenggarakan acara yang mengundang figur-figur publik seperti musisi dan atlet, ke Gedung Putih dan membicarakan ras. Presiden Amerika Serikat tersebut yakin soal pertemuan para figur publik yang berpengaruh di masyarakat untuk membicarakan masalah ras.

Pihak perwakilan Donald Trump juga menyampaikan kalau pertemuan tersebut tidak hanya melibatkan orang-orang yang berkulit coklat saja, tokoh-tokoh lain yang berkulit putih juga akan diundang dalam pertemuan yang disebut sebagai melting pot.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kanye West dan Donald Trump memang sudah saling mendukung sejak masa pemilihan presiden tahun lalu. Menurutnya, dukungan Kanye menambah suara untuknya.

"Kanye West pasti punya semacam kekuatan, karena mungkin Anda sudah tahu, saya mendapat dua kali suara dari keturunan Afrika-Amerika. Kami naik dari 11 persen menjadi 22 persen hanya dalam satu minggu," ujar Trump dalam konvensi di National Rifle Association dilansir dari CNN (7/6).

Pelantun lagu 'Gold Digger' itu pun juga baru-baru ini memuji Donald Trump di media sosialnya, yang memancing banyak reaksi dari berbagai pihak. Ia bahkan mengunggah fotonya dengan topi 'Make America Great Again,' slogan Trump saat kampanye sebagai capres.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)