home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer 'Ant-Man and The Wasp' Ungkap Alasan 'Si Manusia Semut' Absen di 'Avengers: Infinity War'!

Senin, 07 Mei 2018 19:19 by gsakareza | 1869 hits
Trailer 'Ant-Man and The Wasp' Ungkap Alasan 'Si Manusia Semut' Absen di 'Avengers: Infinity War'!
Image source: cinemablend.com

DREAMERS.ID - Kalau kamu mempertanyakan absennya Ant-Man di 'Avengers: Infinity War', sepertinya pertanyaanmu akan terjawab nih. Sambil menunggu penayangannya pada awal Juli 2018, fans telah disuguhi oleh beberapa adegan dalam trailer resminya film 'Ant-Man and The Wasp'.

Di awal trailer, diperlihatkan adegan Scott Lang berbicara soal Ant-Man dengan putrinya. Adegan lalu beralih kepada aksi Ant-Man yang menjelma sebagai Giant-Man, serta pendampingnya, The Wasp. Sepertinya di adegan ini cukup memberikan alasan mengapa Ant-Man tidak tampak di film Avengers terbaru.

Ya, di saat Iron Man, Guardian of Galaxy, Spider-Man, Thor, Doctor Strange berjuang menghadapi Thanos di luar angkasa, lalu Black Widow, Black Panther, Vision, Falcon, Winter Soldier, Hulk dan yang lain bertaruh nyawa di Wakanda, Ant-Man ditampakkan melalui trailernya kalau ia tengah berada di New York.  

Baca juga: 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Rilis Trailer Perdana, Ada Universe Baru?

'Ant-Man and The Wasp' juga akan menghadirkan beberapa karakter dari film pertama serta memperkenalkan dua karakter baru yang tampak penting. Karakter baru yang diperkenalkan adalah Ghost, wanita yang disebut sebagai antagonis film ini. Kedua adalah Bill Foster yang pernah mengenakan kostum raksasa bernama Goliath.

Dilihat dari trailer-nya, ada kemungkinan dua superhero berukuran kecil ini menjadi pelarian pemerintah. Mereka juga harus menghadapi Ghost serta bertemu dengan Janet Van Dyne, ibu dari Hope sekaligus istri Hank Pym. Scott Lang yang menjadi tahanan rumah setelah membantu Captain America dalam film 'Civil War', mencoba menjadi seorang ayah sekaligus sebagai Ant-Man. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)