home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

Kamis, 10 Mei 2018 16:11 by dodo07 | 2555 hits
Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengganti warna rambut saat comeback memang telah menjadi sebuah kebiasaan yang kerap dilakukan para idola K-Pop jelang comeback. Selain untuk kebutuhan konsep, tak jarang warna rambut juga jadi sebuah ciri khas dari sang idola.

Walaupun mengganti gaya hingga warna rambut memang sudah menjadi kebiasaan di kalangan idola K-Pop, ternyata ada beberapa dari mereka yang justru terlihat keren dengan warna rambut hitam. Hal tersebut diketahui usai hasil voting terhadap idola K-pop berambut hitam dirilis oleh salah satu platform hiburan populer, ‘IDOLCHAMP'.

Melansir laman Allkpop, aplikasi mobile ‘IDOLCHAMP’ diketahui sempat mengadakan polling dari tanggal 19 April hingga 3 Mei untuk meminta sura netizen siapakah idola K-Pop yang terlihat paling cocok dengan rambut hitam.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Dari voting tersebut, Jinyoung GOT7 berhasil mendapat suara sebanyak 7.419 suara atau 8,28% vote dari polling tersebut. dengan hasil tersebut, membuatnya menduduki posisi ketiga. Lalu ada Xiumin EXO yang menduduki posisi kedua polling.

Memer boy group EXO ini diketahui mendapat 33.136 suara atau 37% vote. Dan, posisi jawara dari polling tersebut diraih oleh member Wanna One sekaligus member boy group NU’EST, Hwang Minhyun. Pelantun ‘Boomerang’ tersebut mendapat 89.564 suara atau 43,51 vote.

Selain ketiga idola tersebut, ada pula nama Jimin BTS, Youngmin MXM, Irene Red Velvet, Hwasa Mamamoo, SeolA WJSN, dan Yoo Seon Ho yang turut masuk dalam polling tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)