home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Pria Bunuh dan Bakar Jasad Calon Istri Perkara Biaya Pernikahan

Senin, 07 Mei 2018 18:21 by muthiasp | 6736 hits
Kronologi Pria Bunuh dan Bakar Jasad Calon Istri Perkara Biaya Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (07/05) ramai diberitakan ada wanita cantik bernama Laura (41) yang dibunuh oleh sang calon suami, Stefanus (25), lantaran masalah biaya pernikahan dan merasa harga dirinya sering direndahkan. Ia dibunuh, dibakar, dan jasadnya ditemukan di pinggir pantai.

Dilansir dari laman Suara, Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh mengatakan motif pembunuhan adalah karena sakit hati akibat beberapa kali direndahkan oleh korban. Berdasarkan keterangan Stefanus, Laura kerap mengungkit-ungkit soal dana pernikahannya yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Agustus 2018 mendatang.


Image source: Suara

Aksi kejam tersebut bermula saat keduanya berdebat hingga Stefanus menusuk Laura dengan pisau, dikutip dari laman Kompas. Pembunuhan terjadi satu hari setelah mereka melakukan foto prewedding. Setelah membunuh wanita cantik itu, Stefanus sempat membersihkan tubuh dari bercak darah di kamar mandi sebuah mal di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat.


Image source: medan.tribunnews

Baca juga: Kisah Perempuan Cari Pembunuh Sang Kakak via TikTok

Berdasarkan laporan Merdeka, Stefanus menusukkan pisau ke bagian dada, perut, dan punggung Laura. Setelah korban tak bernyawa, jasadnya dimasukkan ke dalam mobil Daihatsu Ayla warna silver. Tak hanya dibunuh, jasad Laura juga dibakar dan ditemukan mengambang di bibir Pantai Shangrila, Serang, Banten.


Image source: inews

Saat ditemukan warga, jasad wanita paruh baya itu sudah dalam keadaan gosong dengan usus yang terburai. Lebih lanjut, Stefanus mengaku gelap mata terlebih karena sering berselisih dengan Laura yang kerap menyinggung biaya pernikahan sebesar 250 juta rupiah.

"Dianggaplah si laki-laki ini nggak ngapa-ngapain. Nggak punya uang buat bantu pernikahan. Kayak gini omongannya. 'Elu nggak ngapa-ngapain lagi'. Pokoknya kalau tiap kali berantem itu suka diungkit-ungkit soal dana pernikahan," kata dia, mengutip Suara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)