home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Lipa Konser di Seoul, Bertebaran Foto Bareng BLACKPINK, Suzy, Hingga Jeon Somi!

Selasa, 08 Mei 2018 10:52 by gsakareza | 2899 hits
Dua Lipa Konser di Seoul, Bertebaran Foto Bareng BLACKPINK, Suzy, Hingga Jeon Somi!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Pelantun lagu hits 'New Rules', Dua Lipa, telah melangsungkan konser tunggalnya di Seoul pada 6 Mei lalu. Rupanya, konsernya tersebut dihadiri oleh beberapa artis Korea terkenal, yang mengaku adalah fans dari wanita berusia 22 tahun itu.

Yang pertama, ada anggota girl group BLACKPINK yaitu Jennie dan Lisa. Bahkan tidak hanya menonton konsernya saja, kedua artis keluaran YG Entertainment tersebut berkesempatan untuk ke belakang panggung bertemu dengan Dua, dan foto bersama! 


Image source: Instagram.com/dualipa

Sepertinya baik Dua maupun Jennie memang sudah tahu satu sama lain. Beberapa waktu lalu, Dua memberi likes pada sebuah tweet yang menuliskan kalau lagu favorit Jennie adalah lagu 'New Rules'. Foto Dua bersama BLACKPINK tersebut diunggah di Instagram Dua, dengan caption yaitu potongan lirik lagu hits girl group tersebut.


Image source: Instagram.com/skuukzky

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Selain BLACKPINK, ada aktris sekaligus mantan anggota girl group Miss A yaitu Suzy. Aktris terkenal ini juga berkesempatan untuk ke belakang panggung dan berfoto bersama Dua. Ia pun juga mengunggah foto tersebut dengan banyaknya emoticon likes di fotonya.


Image source: Instagram.com/evelyndouma

Ada juga Evelyn, adik dari trainee JYP dan mantan member I.O.I, Jeon Somi, yang berfoto bersama Dua Lipa. Evelyn yang masih berusia sembilan tahun ini sebelumnya memang pernah mewawancarai Dua Lipa untuk sebuah acara di Korea. Evelyn juga memamerkan fotonya bersama Dua dan kakaknya, Somi.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)