home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Jin Young Gagal Debut di 'MIXNINE', Agensi Bakal Debutkan Boy Group Pilihan Fans

Selasa, 08 Mei 2018 17:33 by fzhchyn | 1517 hits
Woo Jin Young Gagal Debut di 'MIXNINE', Agensi Bakal Debutkan Boy Group Pilihan Fans
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Menyusul kabar gagalnya debut grup pemenang program survival produksi JTBC dan YG Entertainment MIXNINE, kesembilan finalis kembali ke agensi masing-masing sebagai trainee atau melanjutkan karir dengan grup mereka.

Begitu pula dengan Woo Jin Young, yang merupakan kontestan ‘MINNINE’ yang berhasil mendapat nilai tertinggi hingga babak akhir dan menduduki peringkat pertama. Cowok kelahiran tahun 1997 ini kabarnya siap debut dengan trainee lain dari agensi yang menaunginya HappyFace Entertainmnet.

Pada 7 Mei kemarin, Happy FaceEntertainment mengkonfirmasi bahwa para trainee dari agensi akan menggelar fan meeting bertajuk ‘HNB For Fan Meeting’ pada 22 Mei mendatang. Trainee mereka dikenal sebagai HNB (HappyFace Next Boys), termasuk Woo Jin Young, Kim Hyun Soo, Park Woo Dam, dan banyak lagi.

Baca juga: Woo Jin Young eks D1CE Umumkan Tanggal Wajib Militer

Fan meeting ini akan menjadi kesempatan pertama bagi para trainee HNB untuk menunjukkan kemampuan mereka, dan juga akan memperlihatkan penampilan unit. Melalui acara ini, mereka juga dapat bertemu dan berkomunikasi dengan para fans.

Selain itu, fan meeting ini juga menjadi acara pertama yang merupakan bagian seri ‘For Fan’ dari Happy Face Entertainment, di mana penggemar memilih member untuk boy group pertama agensi. Dikatakan bahwa Happy Face Entertainment akan mengadakan dua acara setiap bulannya, seperti fan meeting dan konser sehingga fans dapat memilih member untuk debut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)