home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kontestan 'Produce 48' Dilaporkan Alami Kecelakaan Ringan Saat Syuting

Rabu, 09 Mei 2018 13:13 by dodo07 | 1411 hits
Dua Kontestan 'Produce 48' Dilaporkan Alami Kecelakaan Ringan Saat Syuting
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari program survival terbaru Mnet yaitu ‘Produce 48’. Salah satu kontestan acara ini dikabarkan mengalami kecelakaan saat proses pengambilan gambar.

Menurut laporan pada hari Selasa (8/5), terdapat dua orang kontestan ‘Produce 48’ yang tertabrak sebuah drone ketika sedang syuting. Kedua kontestan yang untuk saat ini tidak diketahui identitasnya mendapat luka goresan setelah terkena baling-baling drone, sehingga keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Beruntungnya kecelakaan itu masih terbilang ringan. Kedua kontestan tersebut bahkan dikabarkan sempat meminta kembali melakukan syuting pasca perawatan di rumah sakit. “Mereka menunjukkan keinginan yang kuat untuk tetap melanjutkan syuting, jadi mereka kembali ke lokasi syuting setelah mendapat perawatan,”

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

“Dengan alasan keamanan, kami tidak lagi menggunakan drone untuk pengambilan gambar. Mulai sekarang kami akan lebih memperhatikan keamanan di lokasi syuting. Kami minta maaf,” ujar perwakilan Mnet.

Sementara itu, ‘Produce 48’ merupakan program survival terbaru Mnet yang menggabungkan kontestan asal Korea Selatan dan Jepang. Seluruh peserta yang berjumlah 96 orang dilaporkan akan tampil pertama kali di ‘M!Countdown’ pada 10 Mei nanti. Sedangkan episode perdana ‘Produce 48’ baru akan ditayangkan pada bulan Juni mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)