home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Kamis, 10 Mei 2018 15:00 by dodo07 | 2150 hits
Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik
Image source: Dreamers

DREAMERS.ID - Tidak sedikit para idola K-pop yang telah melebarkan sayap karir mereka dari musik ke dunia akting. Meski banyak yang dianggap ‘aji mumpung’, namun tidak sedikit pula idola yang mampu membuktikan bakat akting mereka dengan baik dan menjadi favorit banyak netizen.

Belum lama ini, netizen Korea telah memilih beberapa nama idola K-pop yang mereka anggap mempunyai kemampuan akting terbaik. Hasil tersebut didapat dari survey yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama PMI baru-baru ini.


Dalam survey yang diikuti oleh 2400 netizen tersebut memuat pertanyaan, ‘Di antara para penyanyi yang menjadi aktor atau aktris, siapakah yang memiliki kemampuan akting terbaik?’, aktor Seo In Guk menempati urutan ketiga untuk kategori penyanyi pria dengan total 12,1% suara dan Hyeri Girl’s Day berada di urutan ketiga untuk kategori penyanyi wanita dengan suara mencapai 11,8%.


Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Lalu, di urutan kedua untuk kategori penyanyi pria terdapat nama Lee Seung Gi dan Eunji A Pink menempati urutan kedua untuk kategori penyanyi wanita. Masing-masing mendapatkan total 18,4% dan 14,3% suara.


Sedangkan nama Im Siwan ZE:A berhasil menempati urutan pertama dengan total 24,5% suara untuk kategori penyanyi pria, sedangkan IU berada di urutan pertama untuk kategori penyanyi wanita dengan perolehan 21,7% suara.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)