home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group PRISTIN Dikabarkan Siap Debutkan Sub Grup Pertama

Rabu, 09 Mei 2018 23:00 by dodo07 | 1707 hits
Girl Group PRISTIN Dikabarkan Siap Debutkan Sub Grup Pertama
Imaga source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabar, girl group PRISTIN dilaporkan bakal mendebutkan sub group pertama mereka. Nantinya, hanya akan ada lima member yang akan melakukan promosi sebagai sub group dari girl group naungan Pledis Entertainment ini.

Menurut laporan yang dilansir dari Allkpop, PRISTIN dikabarkan tengah mempersiapkan debut dari sub group pertama mereka yang akan diisi oleh lima member dengan nama PRISTIN V. Kelima member tersebut adalah Kyulkyung, Nayoung, Rena, Eunwoo, dan Roa.

Ketika dikonfirmasi, Pledis Entertainment juga membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa PRISTIN V akan merilis lagu pertama mereka pada bulan Mei. Walau begitu, pihak agensi masih enggan mengungkap lebih detal terkait PRISTIN V, “Kami akan mengungkap rinciannya nanti,” ujar perwakilan Pledis Entertainment.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Walau begitu, kabarnya sub group perdana dari PRISTIN ini akan menyuguhkan konsep yang berlawanan dari image mereka yang selama ini dikenal manis dan ceria. PRISTIN V justru akan tampil lebih powerful dan ‘gelap’.

Sementara itu, PRISTIN sendiri diketahui terakhir kali melakukan comeback pada Agustus tahun lalu dengan merilis mini album baru bertajuk ‘Schxxl Out’ dan lagu andalannya berjudul ‘We Like’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)