home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Dress Gucci Kembar Seolhyun AOA vs Dakota Johnson, Who Wore It Better?

Kamis, 10 Mei 2018 12:00 by muthiasp | 6684 hits
Black Dress Gucci Kembar Seolhyun AOA vs Dakota Johnson, Who Wore It Better?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya busana boleh berubah setiap saat namun ada kalanya para selebriti yang biasanya dijadikan ikon fashion bisa saja mengenakan outfit yang serupa. Seperti hal yang terjadi di antara Dakota Johnson dan Seolhyun AOA.

Dua bintang cantik beda negara ini mungkin tidak mengenal satu sama lain, namun bisa saja memiliki selera fashion yang sama. Terbukti dari ketidaksengajaan mereka dalam memilih outfit yang digunakan saat menghadiri ajang bergengsi di negaranya masing-masing.

Dakota Johnson terlihat classy mengenakan gaun hitam koleksi pre-fall 2018 keluaran brand Gucci rancangan dari Alessandro Michele, saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi ‘75th Golden Globe Awards’ yang berlokasi di Beverly Hills, pada 8 Januari kemarin.

Bintang film ‘Fifty Shades of Grey’ itu cantik dengan make-up nude, serta melengkapi gayanya dengan drop earrings, dan gelang silver. Sementara Seolhyun AOA juga tak kalah cantik. Ia memilih riasan wajah yang lebih bold dengan lipstik merah yang terpoles di bibirnya.

Baca juga: Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

Lekuk tubuh tinggi semampainya semakin terlihat saat mengenakan gaun sama dengan aksen sabuk diamond dibagian pinggang yang membuatnya tampak mewah. Berbeda dengan Dakota, idola K-Pop sekaligus aktris ini membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas yang membuat penampilannya terlihat anggun.

Meski terlihat hanya seperti gaun berbahan velvet dengan tambahan ekor silver buckle organza yang sederhana, namun nyatanya gaun koleksi terbaru Gucci ini dibandrol dengan harga yang fantastis lho. Satu gaun ini dilaporkan seharga 21 ribu dollar atau setara nyaris 300 juta rupiah.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)