home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nokia 'Pisang' 8110 Reborn Siap Dijual Mei, Harganya 1 Jutaan!

Minggu, 13 Mei 2018 21:00 by fzhchyn | 5686 hits
Nokia 'Pisang' 8110 Reborn Siap Dijual Mei, Harganya 1 Jutaan!
Image source: YLE

DREAMERS.ID - Setelah resmi diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, Nokia 8110 reborn akhirnya siap dijual ke pasaran. Perangkat yang dikenal sebagai ponsel pisang ini akan segera dijual pada bulan Mei 2018.

Dua negara pertama beruntung yang kebagian Nokia 8110 adalah Singapura dan Vietnam. Setelah itu ponsel yang menawarkan pilihan warna kuning dan hitam tersebut akan tersedia juga secara global. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah USD 80 atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Untuk spesifikasi, Nokia 8110 mempunyai layar 2,4 inci QVGA dan sebuah kamera di bagian belakang bodi berukuran 2 megapixel. Tentunya, game Snake yang sudah dimodernisasi juga tersedia, termasuk baterai yang bisa bertahan selama 25 hari.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Melansir dari laman The Verge, ponsel ini akan sangat cocok bagi pengguna yang ingin bernostalgia, mengenang masa ketika Nokia berada dalam masa jayanya dulu. Sama seperti ketika Nokia merilis ulang 3310 di ajang MWC 2017 lalu.

Nokia 8110 reborn ini tentunya lebih modrn dengan fitur baru, seperti kehadiran koneksi 4G LTE sehingga bisa dipakai lebih dari sekadar SMS dan telepon. Pengguna dimungkinkan untuk internetan, seperti mengakses Google Assistant, Maps, Facebook, hingga berkicau di Twitter.

Tertarik untuk memilikinya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)