home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Ciuman Lagi, Bella Hadid dan The Weeknd Fix Balikan?

Sabtu, 12 Mei 2018 09:09 by gsakareza | 1867 hits
Tertangkap Ciuman Lagi, Bella Hadid dan The Weeknd Fix Balikan?
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Cerita antara Bella Hadid dan The Weeknd memang sepertinya tidak pernah benar-benar berakhir nih, Dreamers. April lalu, penyanyi dan supermodel ini dikabarkan bermesraan di acara Coachella. Namun di media sosial salah satu berita Hollywood, Bella sendiri langsung menyangkal berita itu dan meninggalkan komentar "itu bukan aku".

Namun, hal serupa kembali terjadi di Cannes Film Festival! Kali ini sepertinya Bella Hadid akan kesulitan mengelak berita ini, karena keduanya sama-sama hadir di acara tersebut, dan kembali tertangkap tengah berciuman! Bahkan paparazzi sempat mengambil foto momen PDA tersebut.


Image source: eonline.com

Seorang saksi mata menuturkan jika Bella Hadid dan The Weeknd memang mesra selama acara. Bella Hadid sempat melakukan aksi romantis sebelum berciuman dengan The Weeknd.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

"Tangan Bella terlingkar ke The Weeknd. Dia juga mengelus kepala dan memijat punggungnya," ujat saksi mata tersebut dilansir dari Page Six (11/6).

Kemesraan Bella Hadid dan The Weeknd berlanjut ketika keduanya meninggalkan lokasi acara berdua. Mereka pergi sekitar pukul 00.30. Nah karena kali ini keduanya benar-benar tertangkap basah bermesraan, baik Bella atau The Weeknd akan sulit menyangkal nih. Menurut Dreamers bagaimana nih kalau mereka balikan?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)