home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Seungyoon WINNER yang Berhenti Main Gitar Usai Dikritik Yang Hyun Suk

Senin, 14 Mei 2018 16:54 by fzhchyn | 1198 hits
Cerita Seungyoon WINNER yang Berhenti Main Gitar Usai Dikritik Yang Hyun Suk
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Mungkin banyak yang menganggap, khususnya di kalangan fans WINNER bahwa alat musik gitar tak bisa dipisahkan dari kehidupan Kang Seungyoon. Namun baru-baru ini saat WINNER menjadi bintang tamu variety JTBC ‘Knowing Brothers’ bersama Yoo Byung Jae, Seungyoon mengungkapkan bahwa sudah cukup lama ia tak bermain gitar lantaran kritik dari CEO YG Entertainment, Yang Hun Suk.

Dalam episode yang tayang 12 Mei tersebut, para member Knowing Brothers meminta Seungyoon menyanyikan lagu covernya yang populer ‘Instinctively’ yang aslinya milik penyanyi Yoon Jong Shin. Sebelum debut sebagai member WINNER, ia memang sudah mendapat popularitas saat mengikuti program pencarian bakat Mnet ‘Superstar K’ dan membuat ‘Instinctively’ menjadi lagu Yoon Jong Shin paling terkenal.

Kang Ho Dong bertanya, “Bukahkan seharusnya kita memulai dengan Seungyoon bermain gitar? (Aku ingin mendengar) ‘Instinctively’ dari ‘Superstar K’.” Heechul kemudian menimpali, “Aku masih mendengarkan ‘Instinctively’ versi Kang Seungyoon.”

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Leader WINNER ini kemudian merespon permintaan mereka dengan menyatakan bahwa dirinya sudah tidak bermain gitar. Ia menceritakan bahwa Yang Hyun Suk mengkritik aya bermusiknya karena terlalu kuno. “(CEO) Yang Hyun Suk punya beberapa keluhan terhadapku. Karena aku bermain gitar sepanjang waktu di agensi, dia berkata ‘Kang Seungyoon, kenapa setiap kali kau menulis lagu, selalu 7080 (gaya tahun 1970 dan 1980-an)?’,” ungkapnya.

Cowok kelahiran tahun 1994 ini melanjutkan, “Jadi setelah mendengar keluhan beliau, aku sangat terkejut. Aku berpikir kalau aku tidak boleh menyentuh gitar saat membuat musik untuk WINNER. Jadi sudah lumayan lama sejak aku bermain gitar.”

Kaget dengan ceritanya, Kang Ho Dong kemudian bertanya, “Kau tidak bermain gitar?” yang dijawab Seungyoon dengan, “Aku hampir tidak pernah menyentuhnya.” Saat para pengisi acara menunjukkan rasa kecewa, Seungyoon menjelaskan bahwa itu karena arah bermusik WINNER sedikit berbeda. Song Mino menambahkan, “Setelah (kritikan) itu, (Seungyoon) akhirnya menulis lagu ‘Really Really’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)