home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Jadwal Tayang, Intip Serunya Pertemuan Trio Min Seok Hingga Mino WINNER di Teaser 'IDBB'

Selasa, 15 Mei 2018 11:10 by muthiasp | 1708 hits
Ungkap Jadwal Tayang, Intip Serunya Pertemuan Trio Min Seok Hingga Mino WINNER di Teaser 'IDBB'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program variety populer MBC ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ kembali membuat penonton setianya penasaran dengan merilis video teaser episode terbaru. Dalam video itu ditunjukkan pertemuan trio Kim Min Seok hingga Mino WINNER.

Pada video teaser pertama, aktor Kim Min Seok datang ke tempat penginapan mereka. Lalu ia disambut oleh Loco yang langsung memberitahunya bahwa di kamar itu ada atlit speed skater Kim Min Seok dan di kamar lain ada Xiumin EXO yang juga bernama asli Kim Min Seok.

Lalu trio Kim Min Seok itu diurutkan sesuai dengan umur mereka, yaitu aktor Kim Min Seok sebagai Big Min Seok (24 Januari 1990), Xiumin sebagai Middle Min Seok (26 Maret 1990), dan atlit speed skater Kim Min Seok sebagai Small Kim Min Seok (14 Juni 1999).

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Mereka terlihat seru bermain pasir di pinggir pantai seperti anak kecil. Tim produksi juga membagikan foto trio Kim Min Seok dengan rapper Loco saat sedang selfie di pinggir pantai. Dalam video yang sama juga ada Mino WINNER yang asyik berfoto sambil menikmati cahaya matahari di kolam renang.

Sementara di video lainnya memperlihatkan sesi wawancara dengan artis YG Entertainment itu. Khusus kepada staf ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’. ia mengungkapkan bahwa selain member orang lain yang ditemuinya hanyalah staf. Mino memaparkan bahwa ia sebenarnya suka bertemu orang dan mencoba hal baru.

Namun karena sibuk dan fokus dalam bekerja, ia tidak bisa melakukan hal tersebut. Episode yang paling ditunggu-tunggu penonton ini pun akhirnya akan tayang pada Kamis, 17 Mei 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)