home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Direktur PSG Lamar Kekasih Saat Siaran Langsung

Selasa, 19 Maret 2013 20:25 by miko | 1576 hits
Wow, Direktur PSG Lamar Kekasih Saat Siaran Langsung
duniasoccer.com

Cinta mampu memberikan kejutan yang luar biasa. Hal tersebut dilakukan oleh Direktur PSG, Leonardo yang tengah wawancara dengan sebuah stasiun televisi. Tetapi pria asal Brasil ini melamar kekasihnya yang merupakan seorang jurnalis televisi tersebut dalam sebuah siaran langsung.

Leonardo tengah berada di Nyon, Swiss, dalam acara pengundian perempatfinal Liga Champions. Usai pengundian, mantan pemain AC Milan dan PSG itu melakukan wawancara dengan jurnalis Sky Italia, Anna Billo, yang merupakan kekasihnya.

Sebenarnya wawancara itu seharusnya membahas soal pengundian Liga Champions, namun Leonardo memanfaatkan momen tersebut untuk melamar kekasihnya dalam sebuah siaran langsung.

“Anna, maukah kamu menikah dengan saya,” ungkap Leonardo sambil tersenyum, seperti dilansir Mirror Football.

Anna tampak gugup dan salah tingkah dan hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan Leonardo itu. Anna pun mencoba mengalihkan topik. Leonardo bergeming. Ia bertanya apakah itu pertanda ia menerima lamaran tersebut. Lantas, Anna pun menjawab:

“Oke, ya. Kita bicarakan itu di rumah. Terimakasih,” tutur Anna sambil tersipu malu.

Mendengar jawaban Anna, Leonardo pun tampak bahagia. “Baiklah, mari kita gelar pesta di Milan dan Brasil,” jawab Leonardo.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)