home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram

Selasa, 15 Mei 2018 15:57 by muthiasp | 5803 hits
Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram
Image source: MK News

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin tepatnya Sabtu (12/05), baru saja digelar salah satu festival musik terbesar di Korea Selatan yaitu ‘Dream Concert 2018’. Namun festival itu justru diwarnai dengan sejumlah insiden banyaknya idola K-Pop yang terpeleset di panggung.

Festival musik yang diselenggarakan oleh Korean Entertainment Producer’s Association (KEPA) ini bertempat di Seoul World Cup Stadium dan dihadiri oleh sederet grup idola K-Pop hingga penyanyi ternama. Diantaranya adalah Taemin SHINee, Red Velvet, SEVENTEEN, NCT, Lovelyz, GFRIEND, MAMAMOO, ASTRO.

DIA, UNB, UNI.T, MXM, The Boyz, TRCNG, Golden Child, serta solois Wheesung, dan Younha. Walaupun venue festival dipenuhi oleh penggemar dan acara berlangsung dengan meriah, tetapi terselip insiden lantaran saat itu hujan deras sementara tempatnya outdoor.

Baca juga: Ini Line Up Lengkap Idol yang Tampil di Dream Concert 2023

Meski begitu para idola K-Pop tidak kehilangan enerjinya untuk tetap tampil bersemangat dihadapan para penggemar. Sayangnya, beberapa dari mereka mengalami insiden terpeleset karena permukaan lantai panggung yang basah dan licin. Seperti beberapa member NCT, Mingyu, Hoshi, dan S.Coup SEVENTEEN, Yeri Red Velvet, The Boyz, hingga UNB.

Bukan hanya terpeleset saja, tetapi beberapa dari mereka tersungkur dengan bagian wajah mendarat lebih dulu. Insiden itu membuat penggemar khawatir dengan kondisi idola K-Pop kesayangannya. hingga geram dengan staf ‘Dream Concert 2018’ yang dianggap lalai dalam mempersiapkan panggung. Pasalnya, cuaca akan hujan deras di hari itu kabarnya sudah diprediksi sejak satu minggu sebelum festival digelar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)