home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Selasa, 15 Mei 2018 17:10 by gsakareza | 2625 hits
Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo
Image source: mcnews.com.au

DREAMERS.ID - Insiden bom di Surabaya dan Sidoarjo memang begitu memprihatinkan. Musibah ini ternyata mendapat perhatian dari luar Indonesia. Seperti para pembalap MotoGP mengungkapkan ucapan belasungkawa di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Marc Marquez. Juara dunia MotoGP sebanyak empat kali tersebut mengucapkan duka cita atas peristiwa kelam tersebut. Pembalap asal Spanyol itu juga memberikan semangat agar masyarakat di Surabaya bisa tetap kuat.


Image source: Twitter.com/marcmarquez93 

Dilansir dari Okezone (15/6), Marc Marquez memang bisa dibilang sering mengunjungi Indonesia. Bahkan pada Februari lalu ia juga habis mengunjungi Indonesia bersama rekan timnya, Dani Pedrosa.

Selain Marquez, Mantan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, juga mengucapkan belasungkawa atas tragedi bom di Jawa Timur. Dalam akun pribadi media sosialnya, Lorenzo mengunggah gambar bertuliskan 'Doa untuk Indonesia' yang dihiasi gambar berbagai simbol rumah ibadah dari setiap agama.


Image source: Twitter.com/lorenzo99

Unggahan foto yang dilakukan Lorenzo kemudian dikutip ulang oleh Maverick Vinales pada akun Twitter miliknya. Ucapan duka cita dan dukungan dari para pembalap MotoGP serta dari berbagai pihak lain ini memperlihatkan, terorisme dan radikalisme merupakan musuh kita bersama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)