home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Jong dan Shin Hye Sun Dikonfirmasi Jadi Pemain Utama Drama Terbaru SBS!

Rabu, 16 Mei 2018 11:23 by muthiasp | 1890 hits
Yang Se Jong dan Shin Hye Sun Dikonfirmasi Jadi Pemain Utama Drama Terbaru SBS!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu mempertimbangkan tawaran yang diberikan, akhirnya drama terbaru SBS mengantongi dua nama bintang muda yang sedang naik daun untuk menjadi pemeran utamanya, yaitu Yang Se Jong dan Shin Hye Sun.

Aktor dan aktris berwajah rupawan itu dikonfirmasi membintangi drama terbaru SBS berjudul ‘I’m 30 but 17’ atau ‘Thirty but Seventeen’, yang merupakan karya terbaru dari penulis drama populer MBC ‘She Was Pretty’, dan akan diarahkan oleh sutradara Jo Soo Won yang sebelumnya menyutradarai drama SBS ‘The Time We Were Not in Love’.

Yang Se Jong didapuk untuk memerankan karakter utama pria yang bernama Gong Woo Jin. Ia adalah penata panggung yang memiliki trauma mendalam akibat insiden saat umurnya 17 tahun. Sejak itu ia memiliki kepribadian yang tertutup dengan orang lain.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Sementara Shin Hye Sun akan berperan sebagai karakter utama wanita bernama Woo Seo Ri, yang mengalami koma selama 13 tahun sejak umurnya 17 tahun. Sehingga secara usia tubuhnya sudah 30 tahun, tetapi masih memiliki jalan pikiran seperti anak masih 17 tahun.

Drama ‘Thirty but Seventeen’ ini dijadwalkan untuk tayang pada akhir Juli setelah drama ‘Wok of Love’ selesai. Selain dua bintang muda tersebut, aktor Ahn Hyo Seop dan aktris Ye Ji Won juga kabarnya sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)