home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Dilaporkan Beli Bangunan 'Antik' Senilai 70 Miliar Rupiah

Rabu, 16 Mei 2018 13:16 by muthiasp | 1200 hits
Shin Min Ah Dilaporkan Beli Bangunan 'Antik' Senilai 70 Miliar Rupiah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Investasi properti masih menjadi pilihan yang tepat bagi para selebriti untuk mengalihkan pendapatannya ke arah yang positif. Cara itu yang juga digeluti oleh si cantik Shin Min Ah. Kabarnya, ia baru-baru ini membeli bangunan baru seharga miliaran rupiah.

Dilansir dari berbagai outlet berita lokal Korea Selatan, kekasih dari Kim Woo Bin itu disebut baru saja membeli bangunan lawas yang berlokasi di area Distrik Yongsan, Seoul. Bangunan dengan luas 342,1 meter persegi itu seharga 5,5 miliar won atau setara dengan 71,9 miliar rupiah.

Bangunan itu sebelumnya dijual kira-kira 53,6 juta won per 3,3 meter persegi atau 697 juta rupiah. Menurut laporan yang beredar, bangunan yang dibeli oleh Shin Min Ah adalah rumah lama yang sudah berdiri berpuluh-puluh tahun. Meski begitu, harga rumah itu bisa berkali-kali lipat meningkat jika sudah dilakukan renovasi menyeluruh.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

“Bangunannya terdiri dari rumah-rumah tua tapi keuntungan besar diprediksi bisa diperoleh setelah rumah-rumah itu direnovasi,” kata ahli properti. Sebelumnya pada awal tahun ini atau tepatnya 24 Januari, Shin Min Ah juga dilaporkan telah membeli tanah dan bangunan di area Hangang-daero seharga 5,55 miliar won atau 72,6 miliar rupiah.

Shin Min Ah sendiri kini sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi film bergenre misteri thriller berjudul ‘Diva’. Aktris cantik itu saat ini masih menjalin hubungan asmaranya dengan Kim Woo Bin. Ia setia merawat kekasihnya yang sedang dalam tahap penyembuhan karena mengidap kanker nasofaring.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)