home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi TOP Media Beri Pernyataan Resmi Soal Permasalahan Kontrak Kerja L.Joe Eks Teen Top

Rabu, 16 Mei 2018 16:23 by dodo07 | 1349 hits
Agensi TOP Media Beri Pernyataan Resmi Soal Permasalahan Kontrak Kerja L.Joe Eks Teen Top
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kasus kontrak kerja antara Lee Byung Hun dan TOP Media memang telah menjadi perbincangan sejak tahun lalu. Sebelumnya, agensi yang dipimpin Andy SHINHWA ini mengajukan tuntukan kepada Lee Byung Hun yang telah melanggar kontrak.

Diketahui, Lee Byung Hun sebelumnya debut sebagai member grup idola Teen Top. Namun, pada awal tahun lalu ia mengajukan pemutusan kontrak kerja karena merasa terkekang. Menurutnya, agensi kerap menolak tawaran proyek akting atau tidak mendiskusikan hal tersebut kepadanya hingga tawaran akting tersebut diberikan ke aktor lain.

Di lain pihak, TOP Media juga mengajukan tuntutan kepada mantan artis naungannya tersebut. pada November 2017 lalu, TOP Media menuntut Byung Hun karena ia melanggar kontrak ekslusifnya dengan mereka.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Namun, kini sebuah kabar resmi telah dirilis dimana TOP Media menarik tuntukan mereka kepada Lee Byung Hun. Tuntuan tersebut sudah terpenuhi dari pihak Lee Byung Hun pada 11 Mei lalu sehingga pihak TOP Media akhirnya menarik tuntutan mereka.

Sementara itu, usai resmi hengkang dari Teen Top, Lee Byung Hun dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk comeback dalam proyek akting. Sedangkan Teen Top yang kini digawangi C.A.P, Chunji, Niel, Changjo, dan Ricky baru saja comeback dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Seoul Night’ dengan lagu andalan berjudul sama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)