home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit

Kamis, 17 Mei 2018 13:06 by reinasoebisono | 1048 hits
Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Pimpinan perusahaan raksasa Korea Selatan, LG, dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang selama ini dideritanya. Konglomerat bernama Koo Bon Moo itu dilaporkan tengah dalam kondisi kritis.

Kabar ini didapatkan dari pemberitaan Kamis pagi waktu setempat, dan melansir Korea Herald,  Koo, yang juga pimpinan dari generasi ketiga pemilik perusahaan LG ini memang telah mendapat perawatan di RS Unversitas Nasional Seoul selama lebih dari satu tahun.

Pada tahun lalu, ia sempat menjalani operasi pengangkatan tumor otak, melansir Zdnet. Koo Bon Moo sendiri kini telah berusia 73 tahun dan salah satu pejabat LG yang dihormati sekaligus memegang peran kunci dalam perusahaan.

LG Grup dikabarkan mengadakan rapat darurat di antara jajaran para direkturnya pada Kamia (17/5) pagi ini untuk mendiskusikan agenda untuk mengangkat Koo Gwang Mo terdaftar dalam jajaran direktur.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Gwang Mo sendiri adalah anak adopsi, di mana ayah kandungnya adalah adik dari sang pimpinan. LG sendiri terkenal sebagai grup yang memegang peraturan ketat untuk mewariskan perusahaannya pada anak pertama.

“Rapat dewan (direktur) diadakan untuk membahas warisan kepemimpinan berdasarkan pada penilaian pada kesehatan pimpinan (Koo Bon Moo) yang akan dibatasi aktivitasnya,” kata pernyataan dari pihak LG.

Nasib status warisan Koo Gwang Mo akan ditentukan juga oleh para pemegang saham pada tanggal 29 Juni mendatang. Jika resmi dijadikan pewaris, Gwang Mo akan jadi sosok generasi keempat dalam perusahaan raksasa Negeri Gingseng itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)