home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Trio Min Seok dan Mino WINNER Satukan Kekuatan Lawan Serangga Terbang di 'IDBB'

Jumat, 18 Mei 2018 11:45 by muthiasp | 1589 hits
Kocaknya Trio Min Seok dan Mino WINNER Satukan Kekuatan Lawan Serangga Terbang di 'IDBB'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu episode yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya ditayangkan juga oleh variety populer MBC ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’. Yap, episode perdana yang menampilkan trio Min Seok dan Mino WINNER akhirnya tayang pada Kamis (18/05) malam.

Dalam episode terbaru itu, Xiumin EXO, aktor Kim Min Seok, atlit speed skater Kim Min Seok, dan Mino WINNER menghabiskan waktu liburan bersama di satu tempat. Mereka menikmati waktu malam dengan bermain play station di ruang tengah. Namun ketenangan itu terusik, saat serangga terbang tiba-tiba muncul.

Keempat cowok tampan itu kaget begitu melihat hewan kecil itu terbang mengelilingi ruangan makan. Mino dan aktor Kim Min Suk bahkan sampai menjauh, sementara Xiumin mencoba mengejar dan menangkap serangga itu. Mino lantas mengatakan, “Jika itu terbang ke atas (ke kamar), aku tidak akan bisa tidur!”.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Bukannya terbang keluar, justru si serangga terbang ke atas dan masuk ke kamar tidur mereka. Aktor Kim Min Suk juga ketakutan, sedangkan atlit Kim Min Suk ikut mengamati kemana terbangnya si serangga. Aktor drama ‘Descendants of the Sun’ itu tetap berada di lantai bawah, memeras jeruk sambil menunggu aba-aba untuk membuka pintu.

Setelah serangga turun, Mino mengamatinya dari atas. Setelah diperhatikan lagi, serangga itu sudah tidak terlihat. Xiumin pun membuat member lain merasa aman dengan mengatakan, “Dia (serangga) akan muncul lagi. Ketika itu muncul, aku akan menangkapnya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)