home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 9 Tahun, Ini yang Dilakukan Lee Sang Yoon untuk 'Imbangi' Visual Lee Sung Kyung

Jumat, 18 Mei 2018 14:23 by fzhchyn | 4647 hits
Beda 9 Tahun, Ini yang Dilakukan Lee Sang Yoon untuk 'Imbangi' Visual Lee Sung Kyung
Image source: News1

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 21 Mei mendatang, drama baru tvN About Time baru saja menggelar konferensi pers pada 17 Mei. Sutradara Kim Hyung Sik dan para pemain termasuk Lee Sang Yoon, Lee Sung Kyung, Im Se Mi, Han Seung Yeon, dan Rowoon SF9 terlihat hadir.

Dalam kesempatan itu, Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung mengungkapkan bagaimana rasanya dapat beradu akting sebagai pemain utama pria dan wanita dalam drama. Saat ditanya soal perbedaan usia keduanya, dengan bergurau Lee Sang Yoon mengatakan, “Sembilan tahun bukan perbedaan yang besar. Itu bahkan tidak sampai 12 tahun.”

Aktor 36 tahun ini kemudian menambahkan, “Lee Sung Kyung dan aku adalah pasangan yang memiliki rata-rata tinggi badan 180 cm. Aku rasa tinggi kita yang mirip dapat menutupi perbedaan usia ini.”

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Rowoon SF9, Kesayangan Noona Banget

Lee Sang Yoon juga membocorkan bahwa untuk mengimbangi visual seperti lawan mainnya, ia sampai melakukan beberapa hal. “Untuk mendapatkan visual Lee Sung Kyung, aku pergi ke dokter kulit kosmetik, menurunkan berat badan, serta memperhatikan rambut dan pakaianku. Aku mencoba tampil sebagai pria yang manarik dalam hal akting juga.”

Sementara Lee Sung Kyung menjelaskan bahwa mereka bekerja sama dengan baik, dan mengatakan bahwa Lee Sang Yoon memiliki pesona seperti ‘anak anjing’, yang berarti orang tersebut memiliki karakter ceria dan mudan bergaul dengan orang-orang di sekitarnya. “Aku pikir dia mendalami (pesona) itu dengan baik ke dalam karakternya. Pesona itu akan menonjol saat ia berakting bersama karakterku,” kata Lee Sung Kyung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)