home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan Noona-Dongsaeng di 'About Time', Han Seung Yeon dan Rowoon SF9 Saling Puji

Sabtu, 19 Mei 2018 10:04 by fzhchyn | 3956 hits
Jadi Pasangan Noona-Dongsaeng di 'About Time', Han Seung Yeon dan Rowoon SF9 Saling Puji
Image source: Global Munhwa News

DREAMERS.ID - Selain mengisahkan hubungan dua karakter utama yang dimainkan Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung, ada pasangan dari pemain pendukung yaitu aktris sekaligus mantan member Kara Han Seung Yeon dan Rowoon SF9 dalam drama About Time.

Dalam konferensi pers yang digelar pada 17 Mei, sutradara dan para pemain menyapa awak media dan menjawab pertanyaan jelang penayangan perdana drama ‘About Time’ pada 21 Mei mendatang. Han Seung Yeon dan Rowoon pun berbicara tetang kerja bareng di drama tersebut.

Han Seung Yeon mengatakan, “Aku lebih dulu memulai karir akting jadi aku adalah aktor senior, tapi aku merasa belum ada di posisi di mana aku dapat memberikan nasihat pada orang lain.” Ia melanjutkan, “Pada awalnya, kami mengatakan ‘Kalau kita bekerja keras menghafalkan naskah, dan banyak mengobrol, kita bisa bersennag-senang saat syuting dan bisa bahagia’.

Baca juga: Sorn Reuni dengan Member CLC Yeeun Lewat 'Nirvana Girl'

“Dia (Rowoon) adalah seorang yang pekerja keras, punya passion besar di bidang akting, dan biasanya banyak bicara tentang akting, jadi aku harap semua orang akan melihatnya dengan baik.”

Dalam drama ini, karakter Han Seung Yeon akan berhubungan dengan Rowoon, yang akan muncul sebagai adik temannya. Mengomentari hubungan romantis mereka dalam drama, ia tertawa dan mengatakan, “Aku selalu merasa bersyukur dengan hubungan wanita dewasa dan pria muda.”

Rowoon mengungkapkan, “Aku rasa Han Seung Yeon memahamiku dengan baik. Aku tidak tahu apakah itu karena kami berdua memiliki pengalaman pekerjaan sebagai penyanyi, tapi dia sangat memperhatikanku jadi aku bisa berakting dengan nyaman dan selalu bersyukur karenanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)