home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukacita Warga Inggris Iringi Hari Bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle

Minggu, 20 Mei 2018 04:50 by gsakareza | 5417 hits
Sukacita Warga Inggris Iringi Hari Bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!

Begitu pasangan suami istri baru itu keluar, keduanya langsung pamerkan kemesraan dengan melakukan first kiss as husband and wife. Setelah itu keduanya melambaikan tangan kepada seluruh warga dengan tersenyum lebar, sebelum berjalan menaiki kereta kuda untuk parade.


Image source: people.com

Karena cuaca yang cukup cerah, keduanya berparade menggunakan kereta kencana yang terbuka. Dengan wajah berseri-seri, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun melambaikan tangan kepada para warga yang telah lama menunggu. 


Image source: parade.com

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dilansir dari E! Online (19/6), warga terus bersorak sambil meneriakkan nama Harry dan Meghan sambil mengibarkan bendera dan beberapa properti dan atribut untuk pengantin tersebut. Sukacita warga begitu jelas terlihat, menunjukkan bahwa mereka sangat mencintai keluarga Kerajaan tersebut.


Image source: express.co.uk

Dari Kapel St. George, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyapa warga Inggris di High Street. Setelanya, mereka akan melewati Kings Road dan Albert Road. Kedua pengantin juga akan menyapa warga di The Long Walk sebelum kembali ke Kastil Windsor. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)