home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekspresi Kocak Eunkwang BTOB Ini Jadi Adegan yang Raih Rating Tinggi Selama Penayangan

Senin, 21 Mei 2018 12:47 by dodo07 | 1321 hits
Ekspresi Kocak Eunkwang BTOB Ini Jadi Adegan yang Raih Rating Tinggi Selama Penayangan
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K-pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Eunkwang bersama salah satu member grupnya, Hyunsik menjadi peserta dalam program ‘Law of the Jungle’ edisi Meksiko. Ternyata ada salah satu adegan dalam program tersebut yang dilaporkan meraih rating tertinggi.

Adegan tersebut adalah saat para anggota perjalanan harus melompat dari kapal dan menyelam di laut. Meskipun sempat memperoleh pelatihan diving dan video penyemangat dari Changsub, namun Eunkwang tetap merasa takut dan tidak mampu melompat ke air. Dan membuat dirinya menjadi anggota terakhir yang masih berada di dalam kapal.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Oleh karena ketakutannya itu, Eunkwang pun memanggil-manggil Hyunsik yang sudah menyelam terlebih dahulu dengan lucu. Ternyata kelakuan lucu Eunkwang tersebut membuat adegan ini memperoleh rating tertinggi dari keseluruhan episode yaitu 14.8%.

Sementara itu, melalui data yang telah terkumpul, pada penayangannya kali ini 'Law of The Jungle' berhasil mencapai rating 10.3% dan 12.7% di seluruh Korea. Tidak hanya dengan memperoleh rating tertinggi di slot penayangannya (stasiun siaran publik dan TV kabel), 'Law of The Jungle' juga menjadi acara dengan rating tertinggi dari seluruh program yang ditayangkan hari Jumat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)