home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Senin, 21 Mei 2018 13:00 by muthiasp | 6197 hits
Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior.

Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (19/05), awalnya Heechul menyinggung Hyoyeon yang jago berkelahi. Lalu Kang Ho Dong menanyakan, “Apa kau pernah mendengar sesuatu dengan Super Junior?”. Hyoyeon langsung menjawab, “Aku dengar Heechul dihajar habis oleh Yesung”.

Heechul terkejut dan langsung menjelaskan bahwa insiden itu terjadi dua tahun lalu saat Super Junior sedang mengadakan tur konser di Amerika Selatan. Pada saat itu, mereka membicarakan tentang konsep konser selanjutnya di Korea. Heechul menyarankan agar tidak ada konten yang diubah.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Namun tiba-tiba Yesung marah dan mengeluarkan kata-kata kasar, lalu masuk ke kamar mandi dan membanting pintunya. Heechul pun jadi ikut emosi, “Karena ada si maknae Kyuhyun yang menyaksikan, aku tidak ingin diam saja. Aku pergi ke kamar mandi dan sudah siap untuk berkelahi, tapi Yesung menangis”.

Jadi, bukan pukulan secara fisik yang didapatkan Heechul, tetapi secara batin, “Saat itu Yesung mengatakan ‘Aku belum lama kembali dari wamil dan aku sangat ingin tampil’. Ucapannya itu jadi membuatku sangat terpukul”.

Lalu Heechul menyindir Kang Ho Dong, “Bagaimana aku bisa memukul seseorang yang lebih muda dari ku? Aku hanya bertemu satu orang yang memukul orang yang lebih muda dari dia, Kang Ho Dong”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)