home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeno NCT, Yeeun CLC, Hingga Kim Yongguk Dikonfirmasi Jadi MC Baru Program Musik 'The Show'

Senin, 21 Mei 2018 16:30 by dodo07 | 1679 hits
Jeno NCT, Yeeun CLC, Hingga Kim Yongguk Dikonfirmasi Jadi MC Baru Program Musik 'The Show'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai ditinggal tiga MC-nya, program musik SBS MTV ‘The Show’ akhirnya menemukan kembali beberapa seleb yang dapat digaet sebagai pemandu acara. Masih seperti sebelumnya, seleb yang digaet sebagai mc baru ini datang juga dari kalangan idola K-pop.

Melansir berbagai sumber, pada Senin (21/5) pihak acara mengumumkan tiga idola populer yang bakal menjadi mc baru dari SBS MTV ‘The Show’. Mereka ialah Jeno NCT, Yeeun CLC, dan Kim Yongguk ex.JBJ (Jin Longguo).

Jeno sendiri memang telah mulai menarik perhatian seiring meningkatnya popularitas dari NCT. Jeno sendiri diketahui menjadi bagian NCT yang tergabung dalam sub grup NCT Dream. Lain halnya dengan Yeeun yang belakangan mulai diperbincangkan netizen usai mengganti gaya rambutnya untuk comeback ‘Black Dress’.

Baca juga: Yeosang ATEEZ, Kim Yo Han, dan Jihan Weeekly Jadi MC Baru SBS MTV The Show

Sedangkan Kim Yongguk atau memiliki nama asli Jin Longguo mulai dikenal sejak debut bersama grup proyek JBJ pada tahun lalu. Usai grup tersebut dibubarkan, Jin Longguo kabarnya bakal melanjutkan karir sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, sebelumnya program musik SBS MTV ‘The Show’ dipandu oleh Youngjae B.A.P., JooE MOMOLAND, dan Hohyun TRCNG. Ketiga MC baru acara ini dijadwalkan akan memulai tugas mereka pada 22 Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)