home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Selasa, 22 Mei 2018 14:00 by gsakareza | 884 hits
Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!
Image source: gotceleb.com

DREAMERS.ID - Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!

Pria itu adalah Pete Davidson. Ariana dan Pete dikabarkan sudah saling mengenal saat sang penyanyi membawakan acara Saturday Night Live pada tahun 2016 lalu. Terlihat cukup akrab saat itu, namun tidak ada yang tahu bagaimana hubungan mereka bisa berkembang jadi berpacaran.


Image source: sovhealth.com

Banyak yang mempertanyakan bagaimana pelantun lagu 'Almost Is Never Enough' ini bisa begitu cepat pindah hati ke pria lain. Meskipun saat berita perpisahannya bersama Mac Miller keluar, Ariana begitu memuji pria tersebut. Tapi dilansir dari E! Online, Mac sendiri bukanlah pria yang baik, dan hal tersebut telah berpengaruh pada hubungannya dengan Ariana sejak lama.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Mantan Ariana Grande tersebut juga baru saja ditangkap polisi karena tertangkap menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Maka itu, banyak yang beranggapan bahwa Ariana memang lebih baik berpisah dengan Mac Miller.

Sedangkan pacar barunya, Pete Davidson dikabarkan masih menjalin hubungan yang kasual dengan Ariana. Hubungan mereka masih dalam tahap santai dan belum menuju tahap serius, tapi dikabarkan bahwa Ariana begitu bahagia dengan hubungannya kali ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE akan ke datang ke Indonesia sebelum menggelar konser solo untuk acara meet and greet di Jakarta....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)